About Ultranet

ULTRANET adalah nama sebuah Cafe Internet yang ada di Jalan Juminahan no 50 Yogyakarta. Baru lahir bulan November 2008 kemarin, jadi masih imut-imut. Silakan mampir ya kalau melihat ada papan nama ULTRANET, jangan malu-malu...
Khusus buat para operator bisa posting di blog ini. Posting bebas, boleh pesen-pesen yang berkaitan sama warnet ataupun yang lainnya asal gak asal-asalan.

Horee.. Ada Cafe di Warnet Ultra !!!

| 02 April 2009

es kelapa mudaAda cafe di depan warnet Ultra. Ini kenyataan!! Bukan bohongan, bukan tipuan!! Ini kenyataan loh.. Warnet Ultra kini bisa disebut Cafe-Net Ultra!!
Hehe.. Terlalu berlebihankah kata-kata di atas? Nggak lah, cuma ungkapan pengganti pesta syukuran atas telah berdiri dengan PeDe-nya dan insya Allah atas ridho-Nya pula, sebuah cafe kecil di depan warnet Ultra.

Cafe 24 Jam ULTRA, gitu aja aku nyebutnya. Habis sama Ibu warnet gak dikasih nama. Ya ada sich pasti nama yang ditulis di "banner" depan kafe, tapi tulisannya cuma "Juice Buah". Yah, cukup bagus dan sangat menceminkan apa yang disediakan di situ.

Di Cafe 24 Jam ULTRA kita bisa pesen juice buah, ada juice jeruk, tomat, melon, apel, apokat, pisang, nanas, wortel, sirsat, bahkan sampe juice durian, juice milo, Capuccino, Nutrisari juga ada. Bosen sama juice? Tenang aja, masih banyak koleksi pelepas dahaga di Cafe 24 Jam ULTRA. Selain juice, aneka minuman yang lain ada juga es buah, yang buahnya hampir sama dengan juice tadi. Selain itu ada juga es jeruk, es teh, teh panas, and pop ice (noT Mark lho..).

Bakso, mie ayam, mie telor, mie goreng, pokoknya aneka mie juga ada buat pencari kuliner mie. Coba dulu mie di sini, beda deh rasanya. Agak2 aneh gitu, maksudnya sih biar gak standar n beda ma yang lain. Tapi tampangnya jadi unik n rasanya juga gak kalah aneh.

Oops! Ada yang ketinggalan.. Menu baru sih, jadi gak keliatan, belum kedaftar di pikiranku. Menu baru minuman segar, Es Kelapa Muda!!! Asik nih, belum nyoba sich, soalnya jaga malem terus... padahal es klapa mudanya adanya siang mpe sore.

Udah lah ulasan kuliner lokalnya. Selamat menikmati aja. Pasti harga terjangkau. Jangan lupa berdoa sebelum makan/minum..

1 comments:

Anonymous said...
May 10, 2009 at 2:09 PM

huh..siapa si ni anak yg iseng???
tapi sekarang lg gk da yg jaga kafenya ..huhu sedihnya gk bs minum juicyy
weiiiooo...kalian mo jaga lagi kapan!!!
aku dah tepar nie ngalah nggantiin jdwl kalian...
mbok ya klo ijin tu jgn semua dong..aku jaga 2 shift terus nieee...
=dian=

Post a Comment